Pecahkan Rekor Dunia, Polres Bone Kirim Dua Penyelam Terbaik ke Manado

290

Kepolisian Resort Bone mengirim dua penyelam terbaik asal Kabupaten Bone untuk mengikuti pemecahan rekor dunia selam yang akan digelar selama tiga hari, mulai tanggal 1-3 Agustus 2019 di Pantai Manado, Kawasan Mega Mas, KMA Manado, Sulawesi Utara.

Dua penyelam terbaik asal Kabupaten Bone, yakni Awaluddin dan Yaser merupakan dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan giat ini sebagai pemecahan rekor dunia selam yang akan dilaksanakan selama tiga hari di Manado dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI.

“Even ini merupakan pemecahan rekor dunia senam, ada dua penyelam yang akan kami kirim, dan keduanya sudah berlisensi” ujarnya Selasa, 31 Juli 2019.

Lanjut, AKBP Muhammad Kadarislam menjelaskan adapun beberapa item kegiatan yang digelar selama tiga hari ini meliputi penyelaman massal terbanyak, rangkaian penyelam terpanjang dibawah air, dan pembentangan bendera terbesar di bawah air.

Sementara itu, Penyelam asal Bone Awaluddin mengapresiasi Polres Bone dengan mengirim delegasi pada moment yang sangat dinantikan itu.” Tentu kami akan bersaing dengan penyelam andal dunia” katanya optimis.

“Alhamdulillah terima kasih kepada bapak Kapolres yang mengutus kami untuk ikut kegiatan rekor dunia di Manado, dan ini sudah menjadi kebanggaan kami di Komunitas Bone Scuba Diving” katanya yang juga pengurus BSDC Bone.

“Kepada seluruh masyarakat Bone, doakan dan dukung perjuangan kami, untuk Bone” harap pak Awaluddin.