Duta Wisata Bone Training Sertifikasi Selam di Tanjung Pallette

455

Untuk mendukung Pengembangan Wisata Bahari, Dinas Pariwisata Kabupaten Bone menggandeng Marine Pati Nusantara (Bone Dive Operator).

Bone Dive Operator salah satu sponsor pemilihan Duta Wisata Kabupaten Bone Tahun 2019 memberikan hadiah kepada pemenang berupa pelatihan menyelam di Tanjung Pallette.

Marine Pati Nusantara (Bone Dive Operator) memberikan hadiah kepada pemenang Duta Wisata Kabupaten Bone putra/putri.

Untuk juara 1 berupa pelatihan sertifikasi selam Open Water, dan untuk runner up berupa Try Scuba yaitu pengenalan scuba diving.

Untuk pelatihan dan sertifikasi sendiri dilaksanakan selama 4 hari yaitu terdiri sesi materi Teori Class, sesi Latihan Kolam, dan Ujian Laut.

Adapun sertifikat penyelaman atau Lisensi Dive berafiliasi ADS-Internasional.

Dilatih oleh Instruktur Mudasir Zainuddin, didampingi oleh Dive Master Yuni, serta Safety Diver Zulkarnain dan Laby.

Fitri Ahyuni Direktur Pelatihan “Bone Dive operator” berharap ini bukan hanya sebagai hadiah buat juara Duta Wisata Bone 2019 tapi juga bisa menjadi Kado Manis untuk Hari Jadi Bone ke-689 tahun.

” Kami berharap sertifikasi selam yang telah dimiliki Adit dan Naswa juara 1 Putra dan Putri Duta Wisata Bone 2019 ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya” harapnya.

Lanjutnya, Bisa menjadi pelopor, membagikan pengalaman, pengetahuan, serta informasi mengenai apa itu scuba diving dan mempromosikan potensi wisata bahari Kabupaten Bone.

“Kami dari Bone Dive Operator juga berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, telah mendukung dan mengizinkan kami menjadi bagian dari keluarga Duta Wisata Bone 2019″ tutur gadis mungil yang akrab disapa Uni tersebut.

” Saya orang Bone asli lahir di Bone karena itu saya kembali untuk memberikan yang terbaik untuk kampungku Bone” tutupnya.

Buka videonya di sini

BAGIKAN